Review Sades AX: Mouse Asyik untuk Main Game MOBA

Sades AX didesain agar lebih mudah dan efisien bagi para gamers khususnya gamers yang bermain game bergenre FPS dan MOBA. Mengapa? Karena Sades AX ini memiliki beberapa tombol tambahan yang dapat diprogram dan desain yang ergonomis.

Namun, apakah mouse gaming ini hanya bisa memenuhi kebutuhan para gamer FPS dan MOBA yang kompetitif, atau hanya gamer biasa?

Sades Indonesia memberikan kesempatan kepada Gamedaim untuk menguji Sades AX. Simak berikut ini.

DAFTAR ISI
Dirancang untuk gamer FPS dan MOBA
Tes gamedaim kapak mouse 5 Sade
Review Sade’s Axe: Mouse Keren untuk Main Game MOBA 9

Sade’s AX memiliki desain yang ergonomis dengan ukuran yang cukup besar dan terasa sangat bulky. Tikus itu sendiri berukuran panjang sekitar 12 cm, lebar sekitar 8 cm, dan tinggi 4,3 cm.

Penulis pribadi dengan spesifikasi seperti itu awalnya merasa kurang nyaman karena harus terbiasa dengan ukuran mouse yang cukup besar di telapak tangan. Bahkan telapak tangan pribadi penulis dapat memenuhi seluruh tubuh mouse, karena ukurannya yang cukup besar.

Hanya saja Anda sudah menggunakan mouse ini selama beberapa hari (kurang dari seminggu). Penulis terbiasa dengan ukuran yang kikuk. Penulis juga menggunakan mouse ini dengan palm grip. Walaupun Sades sendiri menyatakan bahwa mouse ini cocok digunakan untuk claw grip atau fingertip grip, namun penulis pribadi merasa lebih nyaman dengan palm grip. Ini semua tentang preferensi yang lain.
Tes gamedaim kapak mouse 4 Sade
Review Sade’s Axe: Mouse Keren untuk Main Game MOBA 10
Memiliki total 12 tombol

Dari segi tombol, total ada 12 tombol, 6 diantaranya terletak di sisi kiri mouse (maju, mundur dan 4 tombol lainnya yang bisa dikustomisasi), tombol api, tombol klik kiri dan kanan, tombol scroll dan terakhir Tombol DPI.

Tombol-tombol pada mouse ini menggunakan switch Omron dengan ketahanan hingga 20 juta klik. Penulis pribadi tidak memiliki masalah dalam mengklik tombol dengan sakelar Omron. Tombol sedikit terkesan saat ditekan.

Sumber :