Luminaire ungkap alasan WORLD kalah di Esports President’s Cup 2022

Squad WORLD banyak menarik perhatian para penggemar esports Mobile Legends sejak mereka mengumumkan akan berlaga di Esports President’s Cup 2022. Banyak yang berharap melihat ketangguhan tim yang pernah menjuarai M1 Championship.”

Namun sayangnya, para veteran DUNIA harus menghadapi kenyataan pahit setelah gagal melaju di open qualifier setelah kalah dari tim PABZ Esports.

Mendengar kabar kehilangan tersebut, banyak penggemar yang bertanya-tanya mengapa WORLD kalah di PPE 2022? Menanggapi hal tersebut, mid laner yaitu Luminaire membeberkan alasan kekalahan mereka yang ternyata cukup mengejutkan.

Baca juga:

   WORLD dan NLP pensiun dini dari Piala Presiden 2022
   Skuad EVOS Presidential Cup 2022 Resmi Diumumkan, Ferxic dan Branz Bergabung!
   Jadwal Piala Presiden Mobile Legend 2022 Dimulai, Selesai!

Alasan mengapa DUNIA kalah di Piala Presiden 2022
Alasan dunia kalah dari Luminaire

Melalui live streaming, salah satu member WORLD, Luminaire, membeberkan alasan kenapa WORLD bisa kalah di President Cup Esports Mobile Legends 2022.

Alasan WORLD kalah, menurut Luminaire, adalah rotasi dan gameplay yang mudah dibaca. Sehingga musuh bisa melakukan persiapan terlebih dahulu untuk mengatasinya.

“Kami benar-benar membaca gameplay kami, tidak ada strategi untuk dimainkan, haha, hanya bermain dengan buff nama (WORLD),” kata Luminaire.

Ini karena pemain WORLD sering mengunggah video latihan kontrol mikrofon mereka tanpa pemotongan di setiap permainan. Sehingga musuh bisa mengetahui strategi DUNIA dengan menonton konten videonya.

“Misalnya musuh lihat konten kita, nah gampang banget mengalahkan kita, lihat konten kita lalu analisa kan,” imbuhnya.

Meski awalnya mengikuti President Cup Esports 2022 untuk bersenang-senang dan bernostalgia dengan sesama anggota WORLD. Namun Luminaire mengaku kepanasan saat kalah dari PABZ Esports.

“Kemarin saat kalah saya hot. Saya tidak bisa berdamai dengan kekalahan, seperti misalnya saya belum siap berlatih. Awalnya menyenangkan, tapi saya hot, tapi okelah,” kata WELT mid laner andal.
Alasan dunia hilang menurut Luminaire

Meski gagal lolos ke Main Event PPE 2022, performa WORLD selama Open Qualifier dinilai cukup menghibur. Khusus untuk para penggemar yang merindukan penampilan memukau DUNIA di M1, akhirnya hadir kembali.

Berawal dari mengundang REKT yang katanya hanya iseng-iseng, namun 4 anggota WORLD lainnya justru merespon dan setuju untuk hadir di PPE 2022. Namun sayangnya mereka tidak memiliki persiapan yang cukup, mulai dari tidak adanya pelatih, tidak ada strategi dan jam latihan yang kurang. Juga, mereka jarang bermain bersama sebagai satu tim.

Itu tadi beberapa pembahasan penyebab kekalahan WORLD di Esports President’s Cup 2022. Ternyata cukup mengejutkan bukan? Ikuti Gamedaim untuk informasi dan tips berguna lainnya tentang game dan teman.

Sumber :